Bisnis Jaringan Kerjasama K-Link
dan XL
" Aku online-online, online-online".
Waktu itu sih lagu ini mamih hafalin kalau lagi latihan tari modern bersama
murid-murid di SD sekitar, 9 tahun lalu dan betul udah lama sekali
mamih gak mengajar lagi yah, kalau mau dibilang kangen mah pastilah.
Tapi mamih
gak mau menghalangi kesempatan ini dan bergerak untuk merambah keterampilan di
dunia digital (yaelah kaya udah mastah aja). Mungkin 9 tahun lalu lagu
"Online" dari Saykoji diciptakan untuk membaca masa kini ditahun 2018
yang semakin banyak orang yang terbelalak dengan bisnis digital.
 |
| Generasi Y dan Z |
|
|
AADD (Ada Apa Dengan Digital) ?
Dohh jadi inget Rangga, yang membiarkan Cinta gagal move on,
tapi beda Cinta beda juga Mamih walaupun gak berprofesi lagi sebagai guru mamih
banting stir ke dunia digital dan jujur harus banget mengikuti arus
perkembangan teknologi terkini, kalau gak ??? yahh berasa hidup di goa akan
ketinggalan jauh cara pandangnya.
 |
| selalu belajar hal baru dalam dunia digital |
Dunia digital luas tapi bukan berarti ngeramein komen di akun gosip atau share
berita gak jelas, itu merupakan mengikuti arus dunia digital (haha itu mah apa
yah?) tapi justru diperbudak oleh alat digital hahaha. Mamih gak mau, mamih
ingin bisa menjadi lebih bermanfaat dan bisa menelurkan sesuatu yang berguna
juga minimal untuk keluarga Alhamdulillah bisa untuk orang banyak.
AAmiin.
Katanya sih harus banyak berlapang dada, dan berfikiran terbuka. Kalau apa yang
sudah kita ketahui harus di improve dan perlu inovasi lagi kenapa gak ?. Mau
gak mau sebagai mayoritas manusia yang terbilang ordinary harus berjuang dan
memiliki kemauan untuk belajar dan berbuat.
|
Anak muda yang haus akan ilmu di
dunia digital
|
Kalau transportasi sudah merambah dunia online, asuransi juga semakin cepat dan
terbilang mudah dengan teknologi digital, semakin terbuka juga bagi perusahaan
yang ingin mengembangkan peningkatan penjualannya dengan memasuki pasar online.
Jangan ngomong anak sosialita dan jaman now kalau masih gak paham bagaimana
mudahnya belanja online, yang penting ada uang ada kuota dan ada senyum saat
menerima barang (yang senyum abaikan senyum mamih juga gak bagus-bagus amat,
haha).
Apalagi kalau belanja gak memakan kuota alias free data internet, kalau sekedar
liat-liat barang juga gak memakan kuota enak banget kan. Hal ini yang
menginspirasi 2 Perusahaan besar di Indonesia untuk melakukan kerjasama dan
penandatanganan MOU.
|
Sah kerjasama K-Link dan XL
|
Mamih jaman now banget nih bisa langsung menghadiri dan menjadi saksi bahwa
akan ada teknologi digital besar yang bekerja sama nih. PT. K-Link Indonesia
yang merupakan perusahan besar sudah 15 tahun bekiprah di Indonesia serta
memiliki sertifikasi MLM Syariah dari MUI, sepakat bekerja sama dengan XL untuk
mempermudah dan memperlancar juga menguntungkan member yang menjalankan bisnis
K-Link.
Kalau cuma cuap-cuap mah sulit dipercaya yah, karena mamih juga langsung
mendengar sendiri penjelasan dari Bapak Radzi Saleh sebagai Presiden Direktur
K-Link yang tengah bergembira menyambut kerjasama bersama XL.
Tentu saja tidak
hanya Bapak Radzi yang gembira berikut dengan 3juta member K-Link yang tersebar
di Indonesia semua antusias menyambut kerjasama bersama XL. Karena semakin
canggih teknologi yang digunakan juga mempermudah pembelanjaan dan pendaftaran
anggota baru apalagi kalau itu semua tidak membayar data internet.
Setelah membuka Rumah Cantik di Bandung, Berkunjung keberbagai kota hingga
Jayapura dalam mendukung gizi Anak Indonesia dan perlombaan mewarnai, juga
mendukung meningkatkan kompetensi anak muda dengan membuka Dynamic Youth
Lounge, PT K-Link Indonesia terus melakukan sebuah inovasi terdepan dan
terkini.
Apa saja peningkatan dan manfaat dari kerja sama ini ???
MoU
ditandatangani oleh kedua belah pihak, masing-masing diwakili oleh Kirill
Mankovski Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata dan Dato’ DR. H. MD
Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia.
Bentuk
kerjasama tersebut diantaranya meliputi; penyediaan paket-paket data yang
dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah
Indonesia.
Antusiasme
XL
Chief
Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, “XL
Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link
merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk
yang juga dikenal luas.”
“Kami
mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para
member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan
produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk
meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” ungkap Kirill Mankovski.
K-Link
Co-Branded XL itu sendiri merupakan kerjasama dalam menggunakan kartu SIM Card
co-branded XL sebagai media komunikasi dan pembelian paket data Xl khusus untuk
kartu SIM Card co-branded ini oleh para leader dan distributor K-Link.
Udah dengar sendiri kan yah, apa
yang diomongin oleh bos dari XL ini, mamih salut loh beliau sudah fasih
berbahasa Indonesia walaupun belum terlalu lama di Indonesia dan mencintai
bahasa Indonesia juga sehingga mampu belajar dengan cepat dan adaptasi dengan
mudah dalam komunikasi menggunakan bahasa Indonesia.
Sambutan PT. K-Link Indonesia
Presiden
Direktur K-LINK Indonesia, Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh mengatakan bahwa dengan
kerjasama ini, diharapkan Mitra K-LINK akan lebih memanfaatkan dengan baik
kerjasama ini. “Untuk komunikasi, diskusi, termasuk online internet yang
tentunya membuat komunikasi dalam bisnis semakin maju,”.
Dunia
digital luas sehingga member K-Link bisa semakin terpacu untuk mengembangkan
skillnya dalam mendukung penjualan produk K-Link yang terkenal dengan kualitas
dan terpercaya oleh masyarakan.
Pengembangan sendiri dalam dunia digital bisa
dengan melakukan promosi dengan memanfaatkan teknologi yang ad, mengembangkan
konten media sosial, foto, video, desain dan menyebar luaskan dalam teknik
digital yang tepat sasaran.
Bapak Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan
langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member
aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu,
kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar
basis pelanggan.
Diinformasikan jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360
kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari
17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah
menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.
Keuntungan dan kemudahan yang diperoleh
Kalau kamu liat beberapa keuntungan yang diperoleh, yakin
deh akan beralih ke perdana terbaru yang akan dapat meningkat bisnis dan
penjualan serta yang paling penting pendapatkan kamu, hahaha. Membuka jaringan
yang lebih luas lagi, selain semakin bisa mudah dalam silahturahmi juga semakin
membuka pintu rejeki yang lebih apa ???? lebih luas dong yah.
Acara
yang berlangsung di ballroom lt. 5, K-Link Tower Jakarta diisi sambutan oleh
Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato' DR. H. Md.
Radzi Saleh dan pihak XL
oleh Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski.
Kerja
sama ini merupakan salah satu langkah K-LINK dalam mengembangkan bisnis digital
marketing yang sangat menguntungkan bagi Mitra K-LINK di seluruh Indonesia.
Berikutnya
Mitra K-Link akan mendapatkan keuntungan-keuntungan antara lain:
1. Gratis
akses aplikasi K-LINK
2. Paket
12 GB diluar paket retail
3. Gratis
telepon dan sms ke sesama Mitra K-LINK
4. Gratis
40 menit telepon ke semua operator
5. Mendapatkan
cashback 6% di setiap akumulasi perbulan
Banyak
gratisnya kan yah, jadi gak rugi donk malah sebaliknya untung banget kalau kamu
bisa mendapatkan perdana terbaru atas kerja sama PT. K-Link dan XL. Seperti
yang mamih sering sampaikan untuk bergabung bersama K-Link juga cukup mudah dan
banyak bonus kalau kamu bisa bergabung.
Kalau
keluarga dan saudara semua member K-Link akan lebih bagus lagi, atau pacar jadi
kamu bisa telpon-telponan gratis karena kalau sesama member itu GRATIS. Cus
daftar sekarang disini atau kalau kamu mau lihat produknya
dulu di web resminya K-Link. Coba bandingan mulai dari kandungan serta bahannya yang alami atau
natural.
Selain
kemudahan komunikasi kamu juga mendapatkan banyak keuntungan apalagi bisa
diskon berbagai produk alami dan sehat. Sekarang mah memang sudah mulai yang
beralih ke produk herbal serta alami, selain halal (terjaga kebersihan dan
proses produksinya), juga akan membantu kerja tubuh lebih ringan sehingga tidak
mudah lelah atau daya imunitas makin meningkat.
Mamih
sudah memakai beberapa produknya, dan salah satu yang gak mamih lupa bawa
adalah sunscreen yang memberikan manfaat melindungi kulit dari efek buruk sinar
matahari, gak hanya buat mamih tapi juga buat Babam. Saat shooting seharian
berendam di pantai Alhamdulillah gak terbakar dan tektur kulitnya masih halus
terlindungi dengan memakai sunscreen dari K-Link. Salah satu produk unggulan
yang mamih andalkan.
Udah
mulai move on kan ??? beranjaklah dan mulai membuka diri untuk mengikuti dan
meperlajari dunia digital yang dpaat meningkatkan strategi bisnis dan
berpeluang meningkatkan pendapat kamu.
Ingat
dunia digital luas dan posisikan kamu utnuk fokus dalam hal apa dan gali lagi
potensi agar bisa meningkatkan kemampuan yang kamu juga kaget kamu bisa
memilikinya.
Allah
menciptakan manusia begitu mulia, menitipkan potensi dan talenta dimulai dari
kandungan. Bertahap manusia itu sendiri yang mampu memuliakan dirinya
dengan memuliakan manusia lainnya.
Duhh
maaf jadi berkata mutiara seperti ini, tapi mamih merasakan sebuah hal
yang baru dan sadar bahwa rasa bersyukur dimulai dari hembusan ttiap nafasnya.
Semoga ini juga untuk menjadi reminder mamih sendiri untu dapat menemukan
potensi diri dan lanjut berkarya dalam dunia digital yang bermanfaat untuk
orang lain.
BTW,
waktu ngajar tari itu anak-anak murid masih SD dan sekarng sudah mulai lulus
juga berkuliah, ternya mamih juga ikut balik belajar dari merek loh anak-anak
jaman now yang bisa dibilang melek digital banget.
Roda
berputar dan mamih bersyukur bisa belajar kembali.